• 30

    Oct

    Cinta yang Abadi

    Kehidupan ini tentunya kaga lepas dari yang namanya cinta, Allah menciptakan bumi ini dengan cinta, Allah menciptakan manusia dengan cinta, tidak ada hal yang diciptakan olehNya bersifat sia-sia, pasti ada manfaatnya. Baik itu yang sepele seperti nyamuk pun bisa mendatangkan rezeki. Kalo menurut gue cinta abadi itu adalah cinta atau perasaan yang tulus ingin mencintai seseorang dengan segala kekurangan and kesalahannya tanpa dia sadari kalau dia sedang dicintainya. Di dunia ini hanya ada 2 cinta Abadi yaitu Allah yang mencintai ciptaanNya (Manusia) & cinta seorang Ibu kepada anaknya. CintaNya Allah sama ciptaanNya (manusia) tiada terhingga, loe berbuat salah tetep aja dikasih nafas, coba klo Dia kaga cinta ma loe. Loe kaga dikasih nafas cuma 10 detik aja loe pasti dah kelimpungan ka
  • 29

    Dec

    4 Tanda Fall in Love

    Fall in love itu ibarat sebuah bibit bunga yang loe sukai, lalu loe pupuki n loe siram setiap saat, loe pun berharap suatu saat nanti bibit tersebut dapat berkembang menjadi sebuah bunga yang indah nan harum semerbak. Setiap Manusia tentunya pernah mengalami yang namanya fall in love. Baik fall in love ma sesuatu jenis barang atau lawan jenis. Nah gue disini Cuma akan bahas tanda-tanda jatuh cinta kepada lawan jenis, because kadang loe bingung atau merasa aneh dengan perubahan yang terdapat pada perasaan loe, ketika loe berhadapan atau ngobrol dengan doi. Oke kita langsung aja ; Bersemangat. loe bersemangat banget ketika mo berangkat ke school, tempat gawean atau sebuah pertemuan yang di mana disitu juga ada special someone dalam hati loe. Walaupun loe cuma bisa memadang
-

Author

Follow Me