Cinta yang Abadi

30 Oct 2013

4546de96e06120743ddd1f616e7dc6bc_love

Kehidupan ini tentunya kaga lepas dari yang namanya cinta, Allah menciptakan bumi ini dengan cinta, Allah menciptakan manusia dengan cinta, tidak ada hal yang diciptakan olehNya bersifat sia-sia, pasti ada manfaatnya. Baik itu yang sepele seperti nyamuk pun bisa mendatangkan rezeki.

Kalo menurut gue cinta abadi itu adalah cinta atau perasaan yang tulus ingin mencintai seseorang dengan segala kekurangan and kesalahannya tanpa dia sadari kalau dia sedang dicintainya. Di dunia ini hanya ada 2 cinta Abadi yaitu Allah yang mencintai ciptaanNya (Manusia) & cinta seorang Ibu kepada anaknya.

CintaNya Allah sama ciptaanNya (manusia) tiada terhingga, loe berbuat salah tetep aja dikasih nafas, coba klo Dia kaga cinta ma loe. Loe kaga dikasih nafas cuma 10 detik aja loe pasti dah kelimpungan kaya anak ayam yang keilangan emaknya. Begitu juga cintanya seorang Ibu kepada anaknya, tentunya loe punya Ibu bukan, (sorry buat yang Ibunya telah tiada) loe pasti pernah punya salah sama Ibu loe, but apa coba yang Ibu lakukan, kadang beliau tegas atas kesalahan loe because loe berbuat kesalahan fatal, and beliau bertujuan agar loe pun bisa mengubahnya. But yang pasti semua Ibu akan selalu mendoakan yang terbaik buat anaknya.

So kalo loe ngedapetin ada seseorang yang bilang loe itu cinta abadinya is bullshit, because klo loe ngebuat kesalahan yang diulang-ulang yang ada loe diputusin, orang nikah aja bisa cerai, apa lagi baru pacaran, parahnya loe baru Pede-KT. But kalo emang loe nemuin seseorang yang bisa nerima segala kekurangan loe, and menerima kata maaf loe dikala loe salah, tuh orang istimewa and langka, but dengan catatan kesalahan yang loe perbuat bisa ditolelir yuaah

Siapa jodoh kita tuh misteri hingga ajal menjemput. Cinta abadi tidak diucapkan namun kita bisa merasakannya. Cinta abadi itu hanya bisa dirasakan oleh orang yang memiliki hati tulus, bukan berakal bulus.

sumber foto: google


TAGS Artikel


-

Author

Follow Me